Mengapa saya tidak tahu
notasi
Pada hari itu tanggal 16bulan april
tahun 2015 tepatnya di hari kamis mata pelajarannya adalh bahasa inggris, bk
dan seni. Pertama yaitu bi]ahas inggris dengan guru pembimbing mrs.liza saya
belajar bahsa inggris tentang description waktu pelajarn bahasa inggris saya
kurang mengeti sehingga saya tidak mencatat apa tugas yang diberikan oleh
mrs.liza tersebut belberbunyi tanda jam bahsa inggris sudah habis, selanjutnya
masuk jam bk yaitu dengan guru pembimbing ibuk melly , kami di beri tugas
tuislah kelemahan dan kelebihan yang kita miliki saya mrnulis jawabn tersebut
dibuku latihan saya , tidak beberapa lama kemudian waktu sudah hampir habis
saya juga belum siap akhirnya pun bel berbunyi tanda jam bk sudah habis ,
selanjutnya dilanjutin pelajar ipa dengan waktu yang cukup lama yaitu 3 jam .
pada waktu jam belajar ipa ibuk een tidak masuk karena ibuk een pergi pelatihan
di kota pekanbaru, karena ibuk een tidak masuk kami di beri tugas sama mrs.puji
dari ibuk een untuk kelas 7.1 yaitu mendiskusikan kelompok berdasarkan tugas
dan bagian yang sudah di tentukan kelompok say adalh kelompok 5 yaitu
mengindentifikasikanasam, basa, dan garam kelompok saya terdiri dari 5 orang
waktu pejran ipa saya, zaki dan satria berusaha untuk mengerjakanya tetapi 2
orang lagi mereka tidak tahu apa- apa . belberbunyi tanda jam ipa sudah habis
dan juga waktu istirahat, setelah istirahat dilanjutkan lagi dengan pelajran
ipa selama 2 jam pelajaran lagi. Jam istirahat pun saya makan untuk
menghilangkan rasa lapar saya makan dengan teman - teman saya ., tidak beberapa
lama kemudian bel berbunyi tanda waktu jam istirahat sudah berakhir (masuk
kelas masig-masing). Dilanjutkan dengan pelajran ipa lgi , saya melanjutkan
tugas saya tadi , yang belum selesai tidak beberapa lama kemudian bel berbunyi
tanda jam ipa sudah habis selanjutnya dengan pelajaran seni budaya dengan guru
pembimbing pak ZULKARNAEN saya menunggu teman saya untuk pergi ke ruang lab
seni (lab laboratorium) secara bersamaan sesudah semuanya sudah siap kami pun
pergi keruang lab seni sacara bersamaan kami berjalan sangat cepat supaya tidak
terlambat masuk keruang lab seni(laboratorium) dan tidak di beri hukuman lagi.
Sesampai diruang lab seni ternyata anak kelas 7.5 yang sedang belajar diruang
lab seni belum keluar jadi kami harus menunggu mereka untuk keluar dari ruangan
lab seni . ketika mereka keluar kami pun masuk keruang lab seni secara desak –
desakan karna kami takut terlambat sehingga di hukum kembali seperti hari
sebelumnya.
Ketika masuk diruangan tesebut saya duduk
berdasarkan kelompok saya sudah ditentukan oleh pak ZULKARNAEN . belajar pun
dimulai dengan disiapakan oleh ketua kelas setelah disiapakan bapak
menyuruh kami untuk membaca buku selama
waktu 15 menit kalau tidak salah saya setelah itu bapak memberikan pertanyaan
satu – persatu menurut absen dengan cara lisan ketika giliran saya saya tidak
dapat menjawabnya karena saya tidak tahu apa ynang mau saya jawab , ternyata
banyak teman saya yang tidak dapat menjawabnya hanya bisa terdiam saja seperti
saya. Tetapi hanya beberapa oranglah yang hanya bisa menjawab.Setelah semuanya
selesai bpak memberikan pertanyaan lagi yaiyu menjawab not yang ditujukkan
bapak di layar monitor komputer pak ZULKARNAEN. Bapak berkata “ kalian hanya
menjawab notnya dan berapa ketukan.” Akhinya dimulai pertanyaan tersebut secara satu – persatu, kita menjawabnya harus maju
kedepan . ketika giliran saya saya mejawab pertanyaan yang bapak berikan yaitu
“ C2 ada 3 ketukan dan bapak pun menggelangkan kepala karena jawan saya salah
dan bapk menyuruh saya kembali ketempat duduk sayi kembali denagn dilanjutkan
orang yang setelah say selanjutnya . ketika saya duduk inur bertanya kepada
saya” benar in?” saya pun menjawabnya “ gak nur salah.” Kalau kau nur saya
menanyakan kembali?” “ gak in aku salah juga kata inur . tak berapa lama kemudian selesailah pertanyaan
yang bapak berikan terhadap kami. Selanjutnya bapk menuruh kami menyebutkan
barng yang wajib di bawa di pelajaran seni . jawaban pun berbagai tiap orang .
setelah semuanya selesai kami diacak lagi kelompoknya dengan pak ZULKARNAEN , saya, inur, vierra, fikri, dan anggiat tetap
satu kelompok kami bersal dari kelompok 2 dan pindah ke ke- kelompok 3 .
setelah itu bapak menyuruh kami untuk membuka buku tuls dan menyruh kami
membuat karya tulis anak bangsa dengan tema tidak tahu notasi , da sekitar 5 orang
yang tidak di suruh bapak untuk membuat karya tulis anak bangsa. Kami disuruh
buat karya anak tulus bangsa sebanyak 4 halaman dan harus siap hari ini bil
tida siap kalian harus membuatnya di microsoft dan dikirim melalui email ,
dikirim ke email bapak yaitu Zulen dumai @ yahoo.co.id . saya terkejut ketika harus disuruh buat
karya anak tulis bangsa sebanyak 4 halaman, selagi saya menulis saya dan inur
tertawa – tawa sehingga pak ZULKARNAEN
menegur kami . alsaan say tidak mengeti adalh karena saya memang tidak
mengerti di pelajaran seni ini mengenai notasi ini sehingga saya tidak dapat
menjawabnya dan mengap saya tidak mengerti mengenai notasi ini adalah bagi saya
waaktu pak zul menerangi bagi saya bapak kurang jelas menjelaskannya sehingga
saya tidak mengerti mengenai notasi ini
Inilah
alasn saya mengpa saya tidak tahu mengenai notasi ...
Sekian
dan terimaksih
No comments:
Post a Comment