Belum tau notasi musik
saya belum tau notasi musik / tidak
mengerti dimana not-not nya saya tidak tahu
saya tidak terlalu mengerti notasi
musik. Pak zul menghukum saya gara-gara saya belum tau
notasi musik. Saya mau nya mengerti
notasi musik supaya pak zul tidak menghukum saya
saya sudah bertanya sama teman saya
bagaimana cara meletakkan not-not nya tapi saya belum mengerti. Teman-teman
saya sudah pandai mengetahui notasi musik saya mau kayak teman-teman saya
supaya saya mengerti. Pak zul sudah menerangkan notasi musik dengan teman
–teman saya dan saya. Tapi ada beberapa teman-teman saya dan saya yang belum
tahu notasi musik.
Pak zul menyuruh teman-teman saya
membuat notasi musik saya bingung.bagaimana cara
Nya dan saya juga tidak tahu
ketukan nya bagaimana. Saya sebenar nya menyesal tidak tahu notasi musik dan
ketukan nya.
Pak zul sudah banyak menerangkan
notasi musik dan ketukan nya. Saya mau jadi pintar supaya saya tidak dihukum
lagi sama pakzul.
Saya nanti mau belajar
sungguh-sungguh di rumah tentang notasi musik supaya saya mengerti.saya tidak
mau belajar malas-malas di sekolah kalau saya belajar di sekolah malas-malas
saya tidak dapat ilmu. Saya nanti kalau sudah mengerti saya nanti mau bertanya
sama teman-teman saya supaya tidak salah.
Saya mau nya kalau pak zul tidak
menghukum saya,saya akan belajar sungguh-sungguh dan bekerja sama dengan
teman-teman saya supaya ingat notasi musik dan ketukan nya . saya nanti kalau
punya buku seni saya akan membaca
Noatasi musik dan ketukan nya . saya ingin kali
belajar notasi musik tapi itulah masalah nya saya tidak mengetahui nya . saya
nanti mau belajar sama harif, harif dia pandai belajar notasi musik dan ketukan
nya . dia mudah menangkap pelajaran tentang notasi musik dan juga saya mau
belajar sama aldi dia ketua kelas yang baik dia mudah juga menangkap pelajaran
notasi musik sama pak zul . pak zul bangga sama aldi dan harif karena mereka
pandai belajar notasi musik saya ingin kayak aldi dan harif. Mereka kalau ada
tugas kelompok mereka bekerja sama saya melihat mereka saya pingin belajar sama
mereka tapi saya malu .kalau saya belajar sungguh-sungguh pasti pak zul bangga
sama saya . nanti kalau saya sudah mengetahui notasi musik nanti kalau
teman-teman saya tidak tahu nanti saya ajarkan. Kalau saya sudah pandai pasti
pakzul tidak menghukum saya. Nanti kalau semua teman-teman saya sudah pandai
pak zul nanti akan masuk pelajaran yang baru nanti teman-teman saya semangat.
Kalau pak zul masuk pelajaran baru saya harus fokus pada pelajaran itu supaya
saya mengerti . kalau saya malas saya akan dihukum lagi sama pak zul saya tidak
mau dihukum lagi nanti saya malu/ dipanggil orangtuan nya masing-masing saya
malu kali. Nanti teman-teman saya ngejek-ngejek saya saya sangat malu apalagi
kalau buk lina tahu saya langsung tutup muka saya takut dibilang sama orangtua
saya. Orang tua saya sudah tahu saya belum tahu
Notasi musik saya dimarahi. saya
mau di masukkan bimbel seni. kata orangtua saya belajarlah sungguh-sungguh
kalau nilai nya rendah kamu akan dimasukkan bimbel seni. Saya nanti beberapa
hari saya tidak akan bermain saya mau berlajar nanti sma abang saya. Abang saya
dulu pandai tentang notasi musik saya nanti mau belajar sama dia .mudah-mudahan
saya tidak menyesal lagi. Mudah-mudahan aja nanti kalau pak zul ngasi ulangan
saya harus tetap fokus pada pelajaran tersebut supaya saya mendapatkan nilai
yang bagus dan juga orang tua saya bangga kepada saya . kalau pak zul masih
menghukum saya, saya menyerah teman-teman saya aja sudah pusing banyak sekali
hukuman yang dikasi sama pak zul . saya tanya sama teman saya apakah kamu sudah
tau notasi musik kata teman saya dia sudah tau saya belajar sama dia. Pas
pelajaran seni saya sudah tak ingat apa yang saya belajar dengan teman saya
sewaktu ishoma saya mau belajar sama teman saya ternyata teman saya lagi makan
tak sempat lagi. Kata teman saya besok aja sekalian aku bawakan buku seni biar
kita belajar sama-sama supaya pandai . sewaktu pulang sekolah saya langsung buka buku seni latihan dan buku cetak .saya ingat-ingatkan apa pelajaran
yang saya baca tadi. setelah pak zul ngasi notasi musik saya agak kurang tahu
apa yang saya baca tadi / saya ingat. Kalau pak zul tidak menghukum saya, saya
sangat senang Karena saya sudah baca buku tadi di rumah. Saya kalau ada pr saya
langsung mengerjakan nya tidak saya tunda-tunda. kalau pak zul ngasi pr dengan
teman-teman saya dan saya saya langsung kerjakan dengan abang saya / sambil
belajar tentang notasi musik. Kalau saya tidak betul-betul belajar nya saya
akan kenak marah sama abang saya. Kalau saya dan teman-teman saya belajar sama
pak zul,pak zul akan menerangkan beberapa kali sama saya dan teman-teman saya
.teman-teman saya akan cepat fokus nya pada pelajaran pak zul. Ada beberapa
kali paksul mengasi kami soal tentang notasi musik teman-teman saya cepat
menangkap nya belu beberapa menit teman saya langsung kumpul saya lama kali
berfikir karena saya sedikit lagi betul dan ada juga yang salah/ beberapa not. Kalau
teman-teman saya betul notasi nya mereka sangat bangga pak zul pun juga bangga karena
mereka sangat pandai. Saya nanti di sekolah mau pinjam buku seni/ di foto copy
saya mau belajar yang benar / bersungguh-sungguh. Supaya pak zul bangga sama
saya/ senang sama saya dan juga teman-teman saya. Saya memohon sama pak zul
tidak lagi belajar malas-malas, kalau malas-malas saya tidak dapat ilmu/ tidak
dapat nilai. Kalau saya memohon sama pak zul, pasti pak zul tidak marah sama
saya. Saya pusing karena pak zul ngasi hukuman sama saya dan teman-teman saya.
Pak zul sudah penat beberapa kali pak zul menerangkan kepada saya dan
teman-teman saya ada beberapa orang yang mengetahiu nya dan ada juga beberapa
orang yang belum tahu kecuali harif dan aldi mereka tahu tentang notasi musik
dan ketukan nya. Pak zul kalau sama aldi dan harif , kalau mereka cepat
menangkap notasi musik siapa luan siap/ benar mereka akan mendapatkan
nilaimtertinggi saya mau nilai tertinggi kalau saya belajar sungguh-sungguh
pasti pak zul akan mengasi nilai kepada saya nilai yang tinggi. Saya kalau
dapat nilai tertinggi saya sangat-sangat bangga dan juga orang tua saya sangat
bangga / dikasi hadiah. Pak zul saya janji akan belajar sungguh-sungguh kalau
saya belajar dengan rajin pasti pak zul bangga. Pak zul kalau teman-teman saya
tidak membuat hukuman tentang notasi musik, apa hukuman lain nya pak untuk
teman-teman saya pak bagaimana cara belajar ketukan nya kalau notasi nya saya
agak kurang tau.tapi kalau ketukan nya ni saya tidak tahu teman-teman saya bisa
dia. tapi kenapa saya tidak bisa belajar ketukan nya. Nanti kalau kelas 8 saya
akan belajar sungguh-sungguh kalau saya masih belajar sama pak zul. Saya tidak
mau mudah menyerah saya terus belajar dan cepat mengingat notasi dan ketukan
nya. Nanti kalau pak zul masuk pelajaran yang baru saya tidak mau main dengan
teman-teman saya. Saya mau terfokus sama pelajaran pak zul. Saya mau belajar
seni tentang notasi musik sama teman-teman saya di kelas/ bekerja sama
teman-teman saya akan serius menerangkan nya kalau reman-teman saya main-main
saya tidak mau belajar sama teman-teman saya. Saya mau nya terfokus sama notasi
musik dan ketukan nya .kalau saya dan teman-teman saya masuk ke lab. Seni/
tempat pak zul,pak zul langsung menerangkan pelajaran baru sudah semua nya
mengerti saya dan teman-teman saya langsung dikasi soal tentang notasi musik
dan bapak thu kasi ketukan nya siapa yang cepat pasti di kasi nilai yang
tertinggi. Sebelum kami mengerjakan soal kami disuruh nyanyi indonesia raya
atau rayuan pulau kelapa. Setelah thu kami langsung cepat-cepat mengerjakan
soal yang dikasi pak zul. Siapa yang cepat kami akan dikasi nilai yang tinggi
nanti pak zul nanya berapa aja ketukannya dan apa aja notasi nya. Kesimpulannya
saya hanya ingin belajar yang rajin dan bersungguh-sungguh supaya mencapai
nilai yang tinggi dan orang tua pun bangga kepada kita karena kita belajar
dengan baik bukan malas-malas kalau malas-malas kita tidak dapat nilai yang
tinggi dan juara yang tidak bagus. Kalau nilai tidak bagus kita akan tinggal
kelas dan di ejek sama teman/ abang kelas. Kita malu kalau abang kelas ngejek
kita karena kita tidak belajar sungguh-sungguh. Maka kalian semua harus belajar
yang sungguh-sungguh ya supaya kalian tidak kena ejek/ di bilang bodoh sama
abang kelas apa kalian terasa malu. Kalau saya malu kenak ejek/ dibilang bodoh.
Kalau saya penting nya harus belajar tentang notasi musik dan ketukan nya
supaya besar nanti saya nanti tau notasi nya dan ketukan nya supaya saya
mencapai cita-cita yang bagu teman-teman belajar yang sungguh-sungguh ya.
No comments:
Post a Comment