Monday, March 15, 2010

pengalaman prosesi Ford Foundation /test toefl itp

untuk mendapatkan bea siswa ford foundation, memang perlu perjuangan.
1. test pra pendaftaran sejak bulan April sampai agustus. info lulusnya bulan desember 2009. aku lulus dari 3 ribuan orang di seluruh indonesia
2. 25 nop aku terjaring menjadi bagian dari 1500 orang. akhir desember 2009 batas pengiriman atas jawaban soal-soal yang diajukan panitia. lulusnya bulan feb tgl 28 th 2010 yang terjaring 778
3. tes bahasa inggris tgl 14 maret 2010. kebetulan saya test di UNRI bagian UP2B. sebelu

pagi itu jam 7.45 dari rumah mertua di jalan Limbungan Rumbai. sampai disitu jam 8.30. itu adalah waktu yang dianjurkan oleh International Ford Foundation. ternyata mulai TOEFL jam 9.30.

saat menunggu saya berkenalan dengan Richard petugas Lembaga penelitian UNRI. berkenalan juga dengan Asrizul Kepala sekolah di Pekanbaru.
Richard sudah pernah menerbitkan bukunya. sementara Kasek sudah sering mengirim artikel di sebuah koran. ada satu kenalan guru di daerah kampar. tanpa nama.

tuhan, sukseskan saya.
Pekanbaru, 14 Maret 2010

akhir april..

ternyata untuk terjaring 228 orang... aku gagal ke amerika/australia... nasib.

1 comment:

  1. Info: Dibuka tes TOEFL di Primagama Dumai. Segera daftar di 082284412777. Minimal 5 peserta. Biaya 200ribu. Buruan daftar segera.

    ReplyDelete