Thursday, July 14, 2011

hadiah lagi..

Hari pertama kerja

Aku sedang bermain keyboard

Saat itu siang tengah hari

Saat perut lapar dibalut baju hijau

Wah bapak hebat… sapa anak-anak

Ternyata ada ida, nadilah dan ketua dkk

Pak ini dari kami..

Sebuah bungkusan kecil berwarna batik

Terimakasih… sambil bersalam salaman..

Sebagai tanda hormat mereka karena aku pernah mengurus mereka

Aku pun disalami dengan hormat

Tersanjung hati ini karena aku mengira pergantian mendadak oleh bu anggi

Saat aku pergi pelatihan ke jogja 2 minggu lamanya 14-18 juni

Masih diberi hadiah yang ternyata ku buka bungkusan itu

Selembar baju kemeja cukup bagus dan nyaman ku pakai

Terimakasih anakku

Terimakasih semoga tuhan memberi jalan cita-cita kalian..

Bukittimah km3, 14 juli 2011

No comments:

Post a Comment