Thursday, June 23, 2011

agenda di P4tk

hari ke tiga aku di hotel kana, belajar menari kelompok, ada ije sang penata, ada pak hendri, bu asma dan bu sumiati.. kemudian esoknya tari berpasangan aku dengan pak hendri kawan sekamarku..

terus... hari jumat shooting, hari sabtu shooting lagi tari mancanegara..
hari minggu tgl 19 juni aku dan teman jalan jalan menuju desa wisata kaliurang naik kereta kelinci dan naik ke menara meneropong jogja dari ketinggian. terus kami ke tlogo putri.. trus kami ke rumah mbah marijan.. tapi aku tak ikut.. karena aku, pak hendri, pak ahmad dan pak jumitar lebih tertarik melihat perlombaan reog se jogja di tlogo putri..

hari senin kami shooting tari lagi kemudian selasa kami ke borobudur. dalam perjalanan kami jumpa batu besar yang tak bisa diangkat oleh alat berat.. di borobudur kami asyik berphoto.. dengan ciri khas memakai sarung dasar putih bermotif warna hitam.. terus dilanjutkan ke malioboro..

hari rabu kami shooting tari kelompok perpaduan kelompok 2 dan 4. shootingnya di studio tari. kami berpisah untuk pelajaran seni tari. kata bu lilin instruktur kami, akan diusulkan ikut vokasi tari sma..

sorenya kami melanjutkan pelajaran untuk seminggu. dimulai oleh pak budi dan pak danang membahas apresiasi musik dan soal midi. kemudian kami belajar teori musik. teori musik diawali belajar pola ritem.

kemudian jam 7 malam kami melihat pertunjukan di Institut seni Indonesia Jogja melihat dosen main kuartet gitar dan pianis perempuan spanyol..


No comments:

Post a Comment