Wednesday, August 31, 2011

Pengalaman terbaik 9

atas sedikit kemampuan aku diizinkan tuhan bekerja di bank b****in s******a dan itu lah pertama kali aku bisa menginap di hotel pekanbaru dalam rangka pelatihan th 2005.

sementara th 2006 aku menginap lagi di hotel atas prestasi dan izin tuhan aku ikuti pelatihan di hotel di pekanbaru

tahun 2007 membawa pelatihan seni untuk siswa se dumai ke prop riau di pekanbaru. di hotel lagi.
sementara bulan mei 2007 aku pelatihan lagi di hotel bintang 4 ****.

tahun 2011 aku menginap lagi di hotel berbintang 4 **** di pekanbaru mengikuti pelatihan menginap semalam yang diteruskan pelatihan di jogja 14-28 juni 2011 terus di jogja menginap lagi di hotel.

semua itu adalah pengalaman terbaik menginap di hotel atas sedikit kemampuan dan izin tuhan. kenapa hotel jadi tulisan bagiku, karena hotel adalah rumah sebagian dari surga buat ku adalah simbol jati diri manusia yang berkarya dan menatap masa depan dengan kerja keras dengan segala keteraturan.

hidup teratur itu indah, sementara aku tak bisa hidup teratur karena tidak ada yang mengatur, di hotel dalam pelatihan satu tempat untuk mengatur diriku.

No comments:

Post a Comment