Friday, November 25, 2011

tanggapan atas komplain siswa dan wali murid

disampaikan kepada siswa dan wali murid:
  1. ulangan smt ganjil seni musik kls X hanya berlaku 1 jam tidak perlu berlama-lama di warnet atau di internet masing-masing
  2. cara mengisi ulangan: setelah login sebagai siswa, klik 1untaken quizzes kemudian klik take quizes pada suntaken quizes - take- start
  3. jika kemarin siswa hanya bisa mengisi soal  hanya sekali, sekarang di ringankan menjadi 5 kali
  4. jika masih gagal mengisi ulangan onlline tinggalkan saja ulangan tersebut. dan bagi siswa yang sudah me register soal online dianggap sudah berpartisipasi dan dianggap sudah memiliki poin
  5. pengisian soal online dimulai dari sekarang sampai 7 hari  kedepan
demikian disampaikan harap maklum

16 comments:

  1. thanks sir :)

    ReplyDelete
  2. pak saya udah selesai ujiannya. sudah 6 kali ulang, nilai rata2 ny d bagi 6 juga ya pak?

    ReplyDelete
  3. saya tidak mengerti pak ...

    setelah saya login sebagai siswa yg kluar hanyalh clases dan search pak ...

    mohon di jelaskan ...

    ReplyDelete
  4. pak saya sudah login tetapi yang keluar hanyalah classes dan search pak. tolong di registrasi ya pak punya saya usern: febbymby

    ReplyDelete
  5. Ass, pak saya sudah login, cuman sama yang keluar hanny classes dan search pak, bisa mohon di jelasin pak

    terima kasih

    ReplyDelete
  6. bagi siswa bapak yang belum bisa.... boleh diskusi dengan teman sejawat: siti arfah x1, nurul annisa x2, ziola x3, irma puspita x4, ratih x5, munawir xbil.

    mereka salah satu yang sudah berhasil.. atau ikuti petunjuknya bae-bae...

    ReplyDelete
  7. pak,kalau hanya mencoba 3 kali,itu sudah cukup pak?

    ReplyDelete
  8. pak tolong di regristrasi punya saya
    yang lama saya lupa pas ny

    First Name : dennis
    Last Name : weldy
    Username : dennis.weldy

    tolong di registrasi pak
    makasih pak :D

    yang lama saya lupa pas nya pak ....

    ReplyDelete
  9. makasih pak :)
    saya udah selesai menjawabnya :)

    ReplyDelete
  10. pak tolong di regristrasi punya saya ...
    makasih ...

    ReplyDelete
  11. @ziola: sebetulnya sahih soal tu cuma sekali dan dalam waktu bersamaan. so konklusinya.. semakin sedikit semakin baik.

    ReplyDelete
  12. ass...
    pak tolong regristasikan akun saya
    first name:novita
    last name:sari
    user name:novita sari x2

    ReplyDelete
  13. tolong yha pak di regristrasi segera ....

    ReplyDelete
  14. pak tolong di regristrasi punya teman saya dia sudah punya akun cmn blum ngoment

    first name :yogie
    last name :pratama
    unsarname :yogiepratama

    tolong di regristrasi ......

    ReplyDelete
  15. pak, saya hanya mengerjakan sekali. apa saya harus ulang lagi pak? saya tidak mengerti maksud dari pengulangan tersebut.

    ReplyDelete