Tuesday, May 3, 2011

Ringan 2 mei 2011

Ringan di 2 mei..


ada tiga cerita ringanku saat di tempat kerja.


  1. Saat baru sampai di lingkungan kerja, ku lihat rekan kerja memakai kostum Khusus. Aku bilang terimakasih teman... untuk apa punya media komunikasi! Temanmu salah kostum juga...

  2. saat bel upacara di mulai sekitar 2 menit kemudian aku ke ruangan, sampah menumpuk dekat tong sampah bukan di dalam tong sampah tapi dekat tong sampah di depan pintu di teras. Memalukan! Mau tak mau sebagai pengawas untuk anak-anak, aku bersihkan dengan tanganku karena harus menggunakan waktu secepatnya ditambah pula perangkat kebersihan tak ada yang ada hanya sapu. Geram aku pada petugas piket hari itu.

  3. Aku melihat anak pingsan saat upacara Hardiknas di lingkungan kerja. Aku bawa anak yang punya nama S..t..a.. ini kali kedua aku membawa orang pingsan tapi yang ini paling berat.. aku pikir berat ini 3 kali lebih berat membawa satu sak semen. Namun aku di bantu rekan kerja bernama Y... nar. Sedangkan dibantu saja beratnya 3 kali satu sak semen.


Ini bukan keluhan tapi ada yang unik ku alami di hari memperingati Ki Hadjar Dewantoro. Setidaknya pengalaman dan mengantarkan doa “jasa mu pahlawan pendidikan, tetap kami agungkan, damailah di surga. Amin”.


No comments:

Post a Comment